Apakah saya bisa mengupgrade hosting saya? Berapa biayanya?

Apakah Saya Bisa Mengupgrade Hosting Saya? Berapa Biayanya?

Ya, Anda dapat mengupgrade hosting anda setiap saat dengan harga/biaya berbasis prorata.

Apa itu Prorata Billing?

Prorata Billing adalah suatu sistem dimana kami akan mengeluarkan tagihan kepada anda pada periode tertentu. Misalnya pada awal bulan atau akhir bulan. Apabila anda baru mulai berlangganan pada pertengahan bulan maka cukup membayar tagihan sesuai dengan apa yang anda dapatkan. Sebagai contoh, misalnya IDHOST akan mengeluarkan tagihan kepada pelanggan setiap tanggal 1. Kemudian, anda baru memulai berlangganan Cloud Hosting Masa Aktif 1 Bulan pada tanggal 10. Maka Cloud Hosting yang anda dapatkan akan memiliki Masa Aktif hingga tanggal 30. Dan, anda juga hanya dikenakan biaya tagihan selama 20 hari saja. Intinya, anda hanya akan membayar tagihan sesuai dengan bagian yang anda dapatkan.

Kesimpulan

Sistem Prorata Billing adalah suatu sistem pembayaran sesuai tanggal pemesanan (dihitung berdasarkan total hari). Dan tagihan akan dikeluarkan pada periode tertentu. Dengan sistem Prorata Billing ini, tagihan yang harus anda bayarkan kadang tidak sama. Tergantung tanggal pemesanan (order), harga Cloud Hosting yang anda pesan serta siklus yang dipilih. Mudah bukan?.

  • 0 Users Found This Useful
Was this answer helpful?

Related Articles

Apakah ada biaya tersembunyi atau biaya tambahan?

Apakah Ada Biaya Tersembunyi atau biaya tambahan? Tidak ada biaya tersembunyi atau biaya...