Kebijakan Baru Tentang Late Fee / Denda Keterlambatan

Hai IDHOSTER, Dalam masa pandemi, kami sangat sadar sekali bahwa banyak masyarkat di Indonesia yang terkena dampak ekonomi dari Covid-19. Oleh karena itu, management dari IDHOST.ID bersama direksi mengeluarkan kebijakan akan denda keterlambatan pembayaran tagihan yang akan berlaku per 22 Agustus 2020, yaitu: Denda keterlambatan menjadi ... Read More »

22nd Aug 2020
Daripada Panik, Aktifitas Dari Rumah Saja

Hai IDHOSTER, Sesuai dengan pernyataan WHO bahwa wabah penyakit COVID-19 sudah menjadi pandemi secara global, mulai tanggal 16 Maret 2020 Tim IDHOST menerapkan work from home. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya pencegahan COVID-19. Dukungan Tim IDHOST secara online tetap berjalan normal baik melalui Twitter, Live Chat, Facebook ... Read More »

16th Mar 2020
Perubahan Panel IDHOST dari cPanel menjadi Plesk Panel

Hai IDHOSTER, Berhubung dengan adanya perubahan harga yang cukup tinggi dari pihak Cpanel, maka untuk menjaga stabil harga pada akun klien, kami telah melakukan migrasi dan upgrade server serta panel dari Cpanel menjadi Plesk Panel. Tidak ada yang berbeda dari cPanel, hanya dari segi tampilan dan penggunaan akan lebih sederhana dibandingkan ... Read More »

2nd Jan 2020
AWKHOST Akuisisi IDHOST.ID?

Hai IDHOSTER, Memasuki tahun baru 2020, AWK Webhost Indonesia mengeluarkan anak perusahaan bernama IDHOST INDONESIA / IDHOST.ID. Per Januari 2020, AWKHOST tidak akan menjual layanan web hosting dan domain melainkan AWKHOST akan beralih menjadi induk perusahaan dengan unit bisnis sebagai IT Support & Infrastructure. Per Januari 2020, semua ... Read More »

30th Dec 2019
Peraturan: BATAS Keterlambatan Pembayaran Invoice

Hai IDHOSTER,Terima kasih sudah memilih IDHOST.ID menjadi partner Anda dalam bisnis. Kami ingin memberikan informasi terbaru mengenai Batas Keterlambatan Pembayaran Invoice, yaitu 7 hari setelah invoice diterbitkan dan maksimal 14 hari keterlambatan.Apabila dalam 14 hari keterlambatan dan invoice masih dalam keadaan pending, maka akun Anda akan ... Read More »

1st Feb 2019
Jam Operasional Customers Care

Dear IDHOSTER, Terhitung sejak penerbitan informasi ini yaitu tanggal 05 Januari 2019, management IDHOST.ID memutuskan bahwa jam operasional layanan konsumen mencakup dibawah ini: Live Chat Facebook Messenger Email Akan diberlakukan jam operasional sesuai jam kerja yaitu: Mulai melayani pada pukul: 09.00 WIB - 11.00 WIB. Istirahat ... Read More »

5th Jan 2019
Terima kasih sudah memilih IDHOST

Hai IDHOSTER, Selamat datang dan selamat bergabung di IDHOST.ID.Terima kasih Anda telah memutuskan menjadikan IDHOST sebagai mitra Anda untuk memulai akftifitas digital maupun mengembangkan aktifitas digital Anda.Berikan kami feedback terus menerus agar kami dapat terus melakukan yang terbaik untuk Anda.Selamat menggunakan layanan dari ... Read More »

8th Jun 2016